Selasa, 22 Agustus 2017

Software Server Pulsa Terbaik

Cara Memilih Server Pulsa Terbaik Sebelum Memulai Bisnis Pulsa

Pada artikel jenis jenis pulsa elektrik telah saya jelaskan tentang jenis-jenis produk pulsa dan providernya.Di situ juga saya sarankan untuk melakukan sejenis interview kepada penyelenggara server pulsa. Menindak lanjuti langkah dalam artikel pulsa murah akan saya ulas sebuah topik “MEMILIH SERVER PULSA TERBAIK“. Kunci utama dalam bisnis pulsa murah adalah kinerja server pulsa terbaik ditinjau dari sisi hardware maupun software. Secara umum software server pulsa adalah sebuah komputer dengan spesifikasi sebagai berikut: Microprocessor core 2 duo, RAM minimal 1 gigabyte, pendingin super cool. Dan komputer ini harus on terus menerus selama 24 jam non stop setiap hari.Apatidak meledak om…………? Kalau power suplay mendukung tentu tidak tho! Iyaya…tapi saya tetap tidak percaya lho..? Masak anda tidakpercaya sich…?! Anda melontarkan pertanyaan seperti di atas…? Bearti logika anda cukup tinggi. Namun pemilik server mempunyai teknisi untuk menangani maitening. Komputer on terus selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun pastinya suatu saat akan terbakar. Mengatasi hal seperti ini teknisi server tidak kehabisan akal, namanya aja teknisi. Caranya bagaimana karena kalau trx tidak bisa 24 jam client pada kabur.Ohhh…gampang. Secara umum agen pulsa murah di Indonesia ber-trx pada mulai pukul6 pagi sampai pukul 23 malam, selain itu trx jarang alias longgar. Nah, pada puku;l 00 WIB s/d 05 WIB trx sangat jarang. Pukul 02 WIB s/d 04 WIB trx bisa dikatakan tidak ada. kalau pun ada satu-satu itupun dilakukan oleh agent-agent PATIMA alias payah tidur malam. Pada 02 s/d 03 WIB inilah server dalam kondisi off-line kecuali pada hari-hari tertentu misalnya hari besar. Setelah itu server akan kembali on-line seperti biasanya. Apabila komputer utama mengalami trouble komputer cadangan akan bertugas menjalan kan aktivitas sementara waktu.
SERVER PULSA TERBAIK ditinjau selain dari sisi hardware quality software juga sangat menentukan. Fungsi software memberi perintah kepada komputer untukmenjalankan proses trx.KOmputer bekerja untuk memproses seluruh format yang di-kirim agen berdasarkan software yang telah di-install ke dalam komputer, maka komputer menjadi sebuah server pulsa.Dipasaran banyak ditemui jenis-jenis software aplikasi server pulsa dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Faktor lain yabg perlu diperhatikan adalah layanan/support dari perusahaan juga sangat menentukan dalam kelancaran bisnis pulsa murah. Coba bayangkan saat software yang kita pakai mengalami gangguan dan tidak ada tim support yang bisa membantu gangguan tersebut…?!
sebagai tambahan kepada calon pemain server pulsa, salah satu dari sekian banyak software server pulsa di pasaran adalah VRE singkatan dari “Voucher Refill Engine”. VRE sangat populer karena kulitas dan support layanan yang diberikan pihak marketing dan developer. Mereklain juga ada tapi mengenai kualitas baru ditingkatkan beberapa tahun terahir ini (tidak saya rekomendasikan). VRE di develope dari Microsoft Visual Basic dan sebagai database server menggunakan Microsoft Access. Mungkin anda telah tau bahwa kalau developer under Microsoft tidak gratisan. Sudah wajar kalau vre pastinya berkualitas tinggi dan harganya mahal. Banyak pemain server kawakan menggunakan aplikasi vre. Contohnya server pulsa tua dari Berbagai kota yang sudah kami sebutkan di post sebelumnya,dan hampir semua server tua dan server muda menggunakan software VRE. Menurut pengamatan saya mencapai 90% server pulsa di Medan menggunakan VRE.Tim support dan sales marketing tersebar di mana-mana.
Welleh…welleh…welleh… server pulsa atau server bisnis pulsa murah ? Dari tadi ngomongin VRE mulu…! Ngomong-ngomong berapa sich harga VRE ? Harga VRE Net Rp.9 Juta-, Terus merekyang lain apa tidak ada ? Ya pasti ada lah untuk kulitas dan layanan cari sendiri referensinya di Google dengan mengetik mereknya langsung kemudian baca forum atau FAQ yang tersedia.
Aplikasi untuk membangun server pulsa tersedia sangat banyak tetapi untuk hight quality class harganya hampir setinggi langit ke tujuh. Ada beberapa software dibandrol dengan harga murah tapi prospek ke depan kita tidak tau. Apa lagi ada ditemui software yang di suntik dengan script-script penyedot pulsa. Kalau kurang hati-hati stok pulsa anda bisa terkuras habis lho. Waspada dengan software tidak jelas. kalau buat sendiri bagaimana ? Bisa-bisa aja asalkan anda sabar menunggu akan saya buat tutorial mengenai pembuatan program aplikasi server pulsa terbaik.
Setelah memahami spesifikasi server pulsa, kita masukke lamgkah berikutnya. beberapa tips selanjutnya sebelum terjun ke dunia bisnis pulsa murah di antaranya:
1. Tanyakan beberapa kalimat interview mengenai spesifikasi mesin server yang dipakai. Biasanya seorang penipu dengan modus bisnis pulsa murah akan emosi bahkan kelabakan menerima interview jenis ini. mungkin karena kurang memahami seluk-beluk mesin pulsa.
2. Selidiki harga atau cek langsung ke lapangan, kalau jauh bisa di telpon. Hare gene ada server kasi harga S5=4650, S10=8750, S20=18700 …? Itu jelas penipuan dengan iming-iming bisnis pulsa murah. masak harga chip mkios dari provider dengan bendera PT(PERSEROAN) kalah dibuatnya, gimana tuch ?
3. Buat kalimat bagus untuk menguji calon mitra bisnis pulsa murah anda! Selidiki siapa pemilik, bila usut sampai ke bagian operator dan teknisi. Ada sebagian tidak memakai data pribadi pemilik server pada rekening, coba tanyakan nama pada rekening kenapa tidak memakai nama pengusaha server, kenapa mesti nama orang lain…? Apakah anda memperoleh jawaban yang sangat memuaskan…? Atau mereka kelabakan bahkan emosi…? Kalau iya bearti ada sesuatu modus tidak baik di balik usaha mereka. Nah, segera ucapkan good bye tanpa suara bila perlu kerjain aja terus.
Setelah menyelidiki sesuai isi artikel JENIS JENIS PULSA ELEKTRIK maka masukke tahap evaluasi untuk mengambil langkah selanjutnya. Nilai hasil wawancara yang telah anda lakukan. Jika mengarah pada kesimpulan yang sesuai dengan maksud dan tujuan wawancara yabg meyakinkan logika, segera daftar kan simcard yang akan anda gunakan untuk ber trx. Kemudian semua format dan replay harus benar-benar dari server bukan replay manusia. Jika replay lambat dan terdapat indikasi bahwa replay berasal dari manusia segera batalkan moment rencana kerja sama dengan pihak server. cari server yang lain atau pakai rekomendasi saya, klik di sini ya Bisnis Pulsa Murah Dari Metronik Pulsa
Dengan memiliki informasi kuat dan meyakinkan segera wujudkan rencana bisnis pulsa murah yang anda rencanakan sebelumnya dengan mulai deposit Rp. 50000,- atau Rp. 100000,- kalau pemilik server memberi target di atas 200000 atau memaksa harus di atas 500000, tinggalkan saja beliau ya. Terus terang rata-rata pemain server menetapkan deposit minimal 50000 ata 100000 selain itu bearti ada siluman siap menerkam anda…!
Kemudian amati suasana kerjasama bisnis pulsa murah, apakah mengecewakan…? Apakah harga naik pelan-pelan…? Kalau iya sewaktu mendaftar bearti anda terjebak ke dalam trik promo mereka. Kecuali memang ada kenaikan pulsa regional atau nasional dalam hal ini lebih jelas lagi cek harga chip mkios. Sering terjadi sewaktu mulai gabung harga di bawah rata-rata beberapa bulan kemudian harga naik pelan melewati harga rata-rata, ini harap diperhatikan seserius mungkin. Jika harga stabil dan layanan komplen memuaskan, boleh lah pelan-pelan deposit ditingkatkan tapi jangan gede-gede banget ya….jalani pelan-pelan aja dulu. Pandai-pandai lah dalam memilih server pulsa terbaik agar tidak kecewa di kemudian hari. Ada hal-hal yang tidak difahami segera bertanya di kolom “Comment” atau mau diskusi dengan saya tentang hal-hal yang sada kaitanya dengan pulsa elektrik atau cara memilih server pulsa terbaik, yach…silakan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Memulai bisnis server pulsa

Sebelum memulai bisnis pulsa all operator, ada beberapa tahap yang harus kita mengerti, yang pertama adalah kita harus tau apa itu server p...